Bapak/Ibu calon PENGUSAHA DAMIU yang budiman, sebelum bapak/ibu menentukan untuk beli mesin DAMIU di CV. Frans Water Tangki, tentu bapak/ibu ingin mengetahui terlebih dahulu Keunggulan Produk DAMIU Buatan Frans Water Tangki apa saja,
baik, berikut ini kami deskripsikan sebagai berikut ini:

    Produk DAMIU buatan CV, Frans Water Tangki terbukti bagus, karena bisa diterima oleh masyarakat luas diseluruh penjuru tanah air Indonesia, hampir seluruh kabupaten-kabupaten yang ada di Indonesia, sudah menggunakan/memakai produk DAMIU buatan CV,Frans Water Tangki, bisa anda lihat dan cek langsung disini >> semua data tersebut adalah riil/nyata dan bisa dipertanggungjawabkan satu per satu.
    Metode layanan dan pembelian DAMIU di CV Frans Water Tangki dilayani langsung oleh para Customer Service (CS) Frans Water Tangki secara terpadu, bukan dilayani oleh sales, hati-hati jika anda melakukan pembelian unit DAMIU dari provider lain yang dilayani oleh sales, bisa jadi unit damiu tersebut ditilep/ditikung dikerjakan sendiri oleh sales tersebut, order/pemesanan tidak dilaporkan/disetorkan ke kantor (sudah banyak terjadi kasus seperti ini dilapangan).
    Spek DAMIU buatan Frans Water Tangki diinformasikan secara detail, spek DAMIU kami rincikan termasuk fungsi alat tersebut kegunaannya untuk apa, tidak hanya berupa brosur/gambar animasi saja, termasuk contoh paket DAMIU yang sudah terpasang dilokasi seperti apa bisa kami tunjukkan.
    Di Frans Water Tangki tidak ada biaya tersembunyi, semua biaya-biaya sudah kami informasikan secara detail di awal. Provider lain banyak menggunakan spek fiktif/spek tidak jelas, serta masih ada biaya tersembunyi lainnya. bilangnya produk import padahal ternyata itu merupakan produk lokal.
    Di Frans Water Tangki menyediakan berbagai macam jenis dan model Lemari Etalase DAMIU, kami punya banyak puluhan sampel/contoh Lemari Etalase DAMIU yang bisa anda pilih, selain itu anda juga bisa menentukan sendiri desain lemari etalase sesuai selera anda.
    Lemari Etalase DAMIU buatan Frans Water Tangki lebih banyak menggunakan material cermin, kaca, alumunium dan galvalum, sedangkan provider lain lebih mendominasi/banyak menggunakan material triplek/melamin, sehingga kalau terkena air langsung pada mengelupas.
    Anda akan dipandu oleh CS kami di Frans Water Tangki step by step cara memulai bisnis air minum isi ulang, tips memilih karyawan untuk depot air minum isi ulang, tips jitu cara promo awal buka usaha depot air minum isi ulang, bagaimana cara menggaji karyawan depot air minum isi ulang dan lainnya.
    Installasi/pemasangan Unit DAMIU dipasang dan dikerjakan oleh Teknisi yang sudah professional, bukan sales yang sekaligus merangkap menjadi teknisi, jadi semuanya serba fokus pada bidangnya masing-masing.